Selasa, 03 Januari 2017

Review Kamera Samsung Galaxy On7, 13 Megapixel

Review Kamera Samsung Galaxy On7, 13 Megapixel - Kali ini kami akan memberikan informasi seputar gadget terbaru, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas. Bagi anda yang sedang mencari harga samsung terbaru, mungkin artikel kami dengan judul Review Kamera Samsung Galaxy On7, 13 Megapixel dapat membantu pencarian anda. Untuk selengkapnya silahkan simak artikel berikut Review Kamera Samsung Galaxy On7, 13 Megapixel.

Kemampuan Hp Samsung Galaxy On7 dalam membidik gambar dapat dikatakan sudah cukup apik, sebab telah dilengkapi dengan fitur Dual kamera yang cukup istimewa. Pada sisi bagian belakang layar telah disiapkan kamera utama dengan kekuatan lensa sebesar 13 Megapiksel dan di dukung oleh beberapa fasilitas menarik. Diantaranya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas resolusi 4128 x 3096 piksel. Selain itu kamera Samsung Galaxy On7 tersebut juga sudah bisa difungsikan untuk merekam sebuah video ataupun momen terbaik anda saat bersama keluarga dengan resolusi 1080p@30fps.

Sedangkan pada sisi bagian depan layar Samsung Galaxy On7 telah disediakan kamera dengan kekuatan lensa sebesar 5 megapiksel yang mampu memenuhi kebutuhan anda dalam berfoto selfi ataupun melakukan aktifitas video call. Baca selengkapnya: HARGA SAMSUNG GALAXY ON7 TERBARU DAN SPESIFIKASI

Demikian info yang bisa kami sampaikan semoga Review Kamera Samsung Galaxy On7, 13 Megapixel dapat bermanfaat dan membatu pencarian anda. Dan jika anda tertarik dengan hp samsung galaxy segera mendatangi toko smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: http://www.hargasamsunggalaxyy.com
Artikel: http://www.hargasamsunggalaxyy.com/2016/12/harga-samsung-galaxy-on7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar